Rabu, 09 Desember 2009

VALIDASI DATA INSENTIF BAGI GURU TPQ BATAM


Kami Informasikan Kepada Semua Guru TPQ di Batam khususnya Bahwa pendataan Guru Calon Penerima Insentif Tahun 2010 telah dimulai, Pastikan Data yang anda Lampirkan Sudah Benar. Diantara data yang harus terlampir adalah Sbb:
1.Nama
2.Tempat Tanggal Lahir
3.Pendidikan Terahir
4.Tempat bertugas/Mengajar
5.Sertifikasi Guru (yang pernah di ikuti)
6.No Rekening BSM (Bagi yang sudah punya)
7.Insentif (Terangkan Sudah/belum)
8.Keterangan (Jumlah Santri yang aktif)
9.Data Paling Ahir kami terima tgl 15 Desember 2009 (Hub Koordinator Kelurahan Masing-masing. (Sglg Kota: Akh.Anas Mubarok,Sei Langkai : Salman Alfarisi,Sei Lekop : Ifnul Riyadi,Sei Binti : Sudirman,Sei Plunggut : Karnaudin,Tembesi : Amar ma'ruf/Eyang Suro)
Dalam Rapat Pengurus Badan Musyawarah Guru(BMG TPQ) Kecamatan Sagulung Yang di Gawangi Oleh Beliau Ust.Anhari Basya Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya :
1. Penerima Insntif Akan di saring dengan perbandingan Santri 15:1
2. Laporan Triwulanan TPA (Bagi TPA/Q yang sampai Saat ini Kop Suranya masih memakai Nama TPA Agar diseragamkan memakai Kop "Taman Pendidikan Al-Quran(TPQ)"
4. Undangan : Bahwa Pengurus BMG Kecamatan akan mengadakan acara Silaturrahmi Guru TPQ Se Kecamatan Sagulung yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal Ahad, 20 Desember 2009 bertempat di Masjid MuhtarulArifin Perum Cipta Asri Barelang.
5. Untuk Membantu Biaya Pada acara tersebut Masing2 TPQ di mohon untuk memberikan Bantuan Infaq Sebesar Rp.50.000,-
6. Mohon Untuk Dapat Hadir Karena Pentingnya acara tersebut
7. Hal yang belum jelas dapat Coment disini. atau kirim Via E-Mail : anasmubarok@ymail.com/abuniam.mubarok@gmail.com/bmg_sagulungkota@yahoo.com
Syukron Ila Liqaa'

0 komentar: